Sabtu, 14 Februari 2015

Edison Cavani Ingin Lebih Baik Lagi Untuk Paris Saint-Germain

Edison Cavani Ingin Lebih Baik Lagi Untuk Paris Saint-Germain
Edison Cavani Ingin Lebih Baik Lagi Untuk Paris Saint-Germain

Edison Cavani Ingin Lebih Baik Lagi Untuk Paris Saint-Germain - Cavani kembali membantah rumor tidak sedap yang menerpa dirinya itu mengenai dia yang tidak senang berada di PSG, malah akan bertekad untuk membayar yang telah di percayakan oleh timnya tersebut.

Penyerang Uruguay yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dari klub Seria A Napoli pada musim transfer Juli 2013 lalu. Santer beredar kabar bahwa dia kecewa karena diposisikan agak jauh agar dapat memberikan fasilitas Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi mesin pencetak gol dan dia di kabarkan akan meninggalkan PSG.

Tetapi, dia sendiri meluruskan akan hal ini, dia tidak memiliki keinginan untuk pergi dari PSG .

"Saya selalu Bilang disini itu saya sangat bahagia. Ini adalah klub yang saya inginkan. Disini memiliki Proyek kedepan yang bagus dan menarik dan selalu membuat anda senang menjadi bagian pada tim ini," ungkap Cavani kepada media Perform.

"Hari ini saya senang berada di Paris, Keluarga saya baik dan setiap kali mereka datang mereka menikmati berada disini, Paris adalah kota yang sangat indah. Disini memiliki tim besar, seperti yang saya katakan ada proyek menyenangkan di klun dan saya hanya memulai jalan yang saya dari Paris ini," ungkap laki-laki yang saat ini berumur 28 Tahun.

"saya ingin memberikan kepada tim ini yang terbaik dan saya dapat membayar kepercayaan mereka terhadap saya. Kepercayaan yang sama pelatih berikan kepada dan juga rekan setim," Tutur nya.

Edison Cavani mengemas dealapn gol dalam 22 petandingannya pada Liga 1 Prancis pada musim ini.


Sumber : Edison Cavani Ingin Lebih Baik Lagi Untuk Paris Saint-Germain - Agen Sbobet

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts