Jumat, 06 Maret 2015

Ibrahimovic: Saya Tidak Ada Rencana Pensiun Paris Saint-Germain

 
Ibrahimovic: Saya Tidak Ada Rencana Pensiun  Paris Saint-Germain
Ibrahimovic: Saya Tidak Ada Rencana Pensiun  Paris Saint-Germain

Ibrahimovic: Saya Tidak Ada Rencana Pensiun di Paris Saint-Germain - Zlatan Ibrahimovic diklaim masih tetap akan tetap berpindah ke klublain, agen penyerang Swedia itu, meyakini clientnya akan meninggalkan Paris Saint-Germain saat sebelum mengambil keputusan untuk pensiun.

Striker yang pernah membela Juventus pindah ke Parc des Princes pada 2012 dan membawa club ibu kota Prancis mengamankan titel Ligue 1 dua musim berturut-turut, dan saat ini cuma terpaut satu angka di belakang Olympique Lyon di klassemen sementara.

Perwakilan Ibra ini meyakini bahwa sang pemain akan bermain sampai umur 40, namun Prancis bukanlah tempat untuk mengakhiri karirnya.

“Zlatan masih tetap mempunyai kontrak satu 1/2 tahun. Dia bahagia di Paris, dia berupaya lakukan yang paling baik, walau mendapatkan sebagian permasalahan tahun di ini.

“Tapi untuk Zlatan hari esok sangatlah pendek. Saya tidak paham apabila dia dapat mengakhiri karir di PSG. Dia bekerja untuk diri nya sendiri dalam kurun waktu 15 tahun ini, saat ini dia bakal bekerja buat saya dan dalam waktu delapan tahun ke depan. Saya pikir dia dapat bermain hingga umur 42 atau 43 namun saya tidak paham apakah dia bakal memainkan delapan tahun ini di PSG atau pindah ke klub lain. ”

Sumber: Ibrahimovic: Saya Tidak Ada Rencana Pensiun di Paris Saint-Germain - Agen Sbobet

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts