Jumat, 20 Februari 2015

David Luiz : Seharusnya Saya Lebih Dari 50Juta Punds

David Luiz : Seharusnya Saya Lebih Dari 50Juta Punds
David Luiz : Seharusnya Saya Lebih Dari 50Juta Punds

David Luiz : Seharusnya Saya Lebih Dari 50Juta Punds - Harga mengagetkan David Luiz waktu dibeli Paris St-Germain dipertanyakan banyak pihak. Tetapi Luiz malah berpikiran harga nya dapat lebih mahal dari 50 juta poundsterling.

Juga sebagai pemain berposisi bek, banderol itu pada atas terang dinilai terlampau mahal. Terlebih Luiz pada musim terakhirnya berbarengan Chelsea tidak bermain terlampau oke serta dinilai juga sebagai titik lemah tim itu pada lini pertahanan.

Lumrah apabila Chelsea dinilai lakukan usaha sangatlah untungkan waktu jual Luiz dengan nilai 50 juta pound atau kurang lebih Rp 983 miliar ke PSG musim panas lantas. Walau sebenarnya Luiz dibeli dari Benfica " cuma " dengan harga kurang lebih 20 juta pound pada mana Chelsea untung 2 x lipat dengan penjualan Luiz.

Menanggapi pandangan miring beberapa orang masalah harga jualnya ke PSG, Luiz juga menilainya bahwa dianya layak saja dihargai semahal begitu, mengingat raihan tiga trofi bergengsi (Liga Champions, Piala FA, serta Liga Europa) sepanjang tiga musim ada pada Stamford Bridge.

Bahkan juga bek asal Brasil itu berani mengklaim bahwa sebetulnya dia layak dinilai kian lebih 50 juta pound.

 " Saya memikirkan serta semoga saja memanglah saya layak dihargai kian lebih 50 juta pound, " ungkap Luiz.

 " Sepakbola itu usaha. Anda diperlukan beberapa hal seperti ini. Memanglah bukan masalah saya bicara masalah harga. Saya cuma mesti bermain oke pada atas lapangan serta lakukan pekerjaan saya pada club ini, " lanjutnya.


Sumber : David Luiz : Seharusnya Saya Lebih Dari 50Juta Punds - Agen Sbobet

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts